Home » Fashion Pria » 3 Model Sepatu Harus Dimiliki Oleh Setiap Pria
Model Sepatu

Fashion Pria – Sebagian besar laki laki tidak terlalu memperhatikan jenis sepatu yang mereka miliki, Mereka menganggap bahwa 1 jenis sepatu bisa mereka gunakan untuk berbagai acara dan pertemuan. Padahal setiap laki laki diharus kan memiliki seatu yang berbeda jenis untuk acara yang berbeda beda. Karena pria masa kini dalah pria yang aktif dan memiliki banyak kesibukkan, jadi sudah saatnya anda juga memperhatikan jenis sepatu apa yang pantas kamu pakai.

Untuk mendukung semua kegiatan kamu sehari hari, dan setip pria masa kini wajib memiliki model sepatu seperti ini :

Sepatu Sport

sepatu Sport

Olahraga itu penting lohhh, maka lakukan lah di sela dela kesibukan anda. Ingatlah unutk selalu memakai sepatu olahraga yang nyaman dikenakan agar kaki anda tidak terluka.

Sepatu Casual

Sepatu Casual

Kamu harus wajib memiliki sepatu ini untuk digunakan saat santai, seperti jalan-jalan, kuliah, atau travelling. Asalkan jangan anda gunakan saat di acara resmi.

Sepatu jenis casual yang umum digunakan adalah sneakers. Selain mempunyai banyak model dan warna, bahan yang digunakan pun berbahan ringan dan fleksibel.

Sepatu Formal

Sepatu Formal

Salah satu jenis sepatu formal adalah Oxford. Ciri utama sepatu Oxford adalah lidah sepatu yang dijahit di bawah vamp. Sepatu jenis ini disebut dengan istilah closed-lacing, artinya lidah sepatu bagian atas tertutup seluruhnya oleh kulit luar tempat lubang tali sepatu. Selain Oxford, ada juga model sepatu Derby dan Monkstrap.

Ketiga macam sepatu tersebut berbahan kulit. Sebaiknya kamu punya satu jenis sepatu seperti ini untuk dipakai pada acara resmi. Ada baiknya kamu juga rajin menyemirnya, karena sepatu formal yang selalu mengilap akan membuatmu terlihat semakin elegan.

Itulah beberapa jenis sepatu yang sering dipakai pria. Setiap pria wajib memiliki satu jenis sepatu yang diatas untuk di pakai dalam kegiatan yang sesuai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*